Multivitamin Ester C

Dita terlihat lelah, setelah seharian ia bekerja keras. Dita merupakan karyawati sebuah perbankan di Jakarta. Baginnya hari-harinya ia lalui dengan tiga kata. Bekerja, bekerja dan bekerja. Namun mau bagaimana lagi, ia tidak bisa mengelak. Inilah resiko kerja di kota besar, macam Jakarta. Semuannya harus dipush, sampai semaksimal mungkin, termasuk juga pekerjaan. Namun, ini tidaklah menjadi masalah bagi Dita, karena Dita sudah terbiasa dengan ritme kerja di Jakarta, jadi bekerja keras, atau bekerja sangat keras bukanlah hal yang aneh lagi. Letak tempat tinggal Dita bisa dikatakan cukup jauh dari kantornya. Jaraknya sekitar 10km, tetapi Dita melakukannya dengan senang.

Awalnya memang berat, tetapi itu semua bisa dilewati oleh Dita. Ia teringat pada temannya Susi yang baru saja menapaki kota Jakarta. Susi sangat kewalahan, ia harus menyesuaikan diri dengan lingkungan kota Jakarta yang macet, belum lagi cuacanya yang panas, dan lengket akibat banyaknya indsutri yang mendirikan pabriknya di kota Jakarta. Dita kini menaiki kereta api cepat, di perlintasan kota Jakarta. Dari kejauhan ia harus mempersiapkan dirinnya menghadapi kerumunan manusia yang menyemut. Dita lalu mengambil ancang-ancang dan mengambil nafas panjang. Bagi Dita melewati keseharian di kota Jakarta seperti melewati rintangan permainan yang beragam, banyak sekali tantangannya. Jika ia gagal melewati game selama satu hari, maka ia tidak berhasil sampai di garis finish.

Begitu menapakkan kakinnya diantara orang banyak, Dita langsung mengambil posisi. Ia menaruh badannya diantara pinggir pintu kereta cepat. Dita berdesakkan dengan penumpang kereta lainnya, tapi itu bukanlah hal yang memberatkan bagi Dita. Dita justru selalu bersemangat saat ia harus melewati hari-harinnya menuju tempat kerja. Didalam kereta cepat Dita brtemu dengan Susi temannya, ia melihat Susi hampir terjatuh didalam kereta cepat. Bawaannya banyak sekali, sampai-sampai semua barangnya terjatuh. Tanpa menunggu lama, Dita menghampiri Susi untuk menolongnya. Dita lalu mengambil file-file dan buku milik Susi dan mengangkat badan Susi yang terjatuh.

Sambil tersenyum, Dita menyodorkan multivitamin yang selama ini menjadi rahasiannya. Susi mengangguk mengucapkan terima kasih pada Dita. Untuk menjaga agar Susi tidak terjatuh lagi, Dita lalu duduk disampingnya sambil berbicara mengenai multivitamin itu. Bahwa Dita sudah banyak sekali tertolong dengan multivitamin itu. Susi sumringah, betapa senang ia mendengarnya. Akhirnmya ia kini tidak akan lagi terjatuh di dalam kereta cepat. Susi tidak akan kewalahan, ataupun cepat merasa lelah. Semua ini berkat Ester C, multivitamin dosis tinggi yang membantu menjaga metabolisme tubuh, agar menjadi lebih baik, lebih sehat, serta lebih bugar.


Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>