Lari Bareng Indosat Ooredoo

Sepertinya aku memutuskan untuk tidak pulang dulu. Bukannya kenapa-napa, ataupun ada masalah, tetapi aku menikmati perjalanan ini. Perjalanan yang memang sudah kurancang sejak lama. Perjalanan yang seru, perjalanan yang membukakan mataku, perjalanan yang tidak akan terulang lagi, perjalanan yang sepenuhnya menjadi milikku. Aku memutuskan untuk memulai pejalanan ini, karena aku ingin menghabiskan waktu liburan semesterku. Suntuk benar rasannya, setelah beberapa waktu lalu menempuh perkuliahan. Banyak dosen yang menyebalkan dan tidak menyenangkan. Tapi karena perjalanan ini semuannya menjadi fresh kembali, semuannya segar danĀ  seperti memasuki babak baru dalam kehidupanku.

Semula aku ingin memutuskan untuk bersama-sama temanku pergi beramai-ramai, tapi apalaah….akan lebih seru kalau aku pergi seorang diri. Tidak ada yang mengganggu, aku bebas untuk pergi kesana-kemari. Tidak ada yang mengeluhkan, kalau kakinnya lelah, tidak ada yang merengek minta pulang, jika malam tiba. Atau tidak ada yang memohon untuk digendong, karena kakinnya pegal-pegal. Aku bebas, benar-benar bebas. Pada saat siang hari seperti ini, banyak sekali kendaraan berlalu-lalang. Aku harus lebih hati-hati, sebab tas bawaanku juga cukup berat. Didalamnya terisi segala rupa perlengkapan para backpacker: pakaian, kaos dalam dan pakaian dalam, perlengkapan mandi, lalu peta untukku melihat ke berbagai belahan tempat. Dan disampingnya ada, peralatan: senter, kompas, foto keluarga dan pacarku (andai saja aku kangen dengan mereka semua, hehehehe…).

Akan kemana lagi…pikirku…aku sudah menempuh perjalanan dengan jauhnnya. Aku lalu mengambil smartphone milikku, kulihat disana ada beberapa pesan yang menunggu untuk dibuka. Beberapa diantarannya ada dari; Sinta (pacarku), Ibu, dan Menuk, sepupuku. Mereka ini seperti kehilanganku saja, padahal aku baru meninggalkan mereka sebentar, baru selama dua minggu, tapi mereka sudah merindukanku sejauh ini. Kusibakkan rambutku, terasa lengket sekali, mungkin karena keringat dan panas yang menyengat, rambutku terasa lepek sekali. Untuk mengikuti perkembangan didunia laur aku berlangganan paket internet. Untuk maslah kecepatan aku mempercayakannya pada Indosat Oreedo, aku sengaja memakai ini karena kecepatannya yang dahsyat. Serta, Indosat Ooredo mempunyai banyak fitur paket yang lengkap. Dan belum lagi kecepatannya yang stabil. Pokoknya Indosat Ooredo sangat bisa diandalkan, baik dalam situasi yang memungkinkan, sampai dengan situasi yang tidak memungkinkan. Produk ini juga menawarkan bonus telepon dan sms yang banyak. Aku tidak akan pernah khawatir untuk kehilangan komunikasi dengan dunia luar, karena ada Indosat Ooredo. Kini aku bisa melanjutkan chatting dengan Sinta pacarku, sembari membuka aplikasi peta elektronik. Semuannya aman terkendali. Terima kasih Indosat Ooredo.


Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>